PKS Tanjungpinang Luncurkan Program Khitan Gratis Setiap Jumat

PKS Tanjungpinang Luncurkan Program Khitan Gratis Setiap Jumat

PKS Tanjungpinang meluncurkan program khitan gratis (Foto:ist)

Tanjungpinang, Batamnews - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), meluncurkan program khitan gratis untuk masyarakat pra sejahtera. Program ini diluncurkan, Jumat (24/9/2021).

Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Ismiyati melalui Sekretaris PKS Tanjungpinang Raja Dachroni mengatakan, program ini merupakan wujud pelayanan masyarakat untuk anak-anak yang orangtuanya pra sejahtera.

"Kita menggelar program ini sepekan sekali untuk 2 anak setiap Jumat, bekerjasama dengan salah satu klinik yang ada di Kota Tanjungpinang. Alhamdulillah hari ini berjalan sukses dan lancar," kata dia.

Baca juga: Fraksi PKS DPRD Lingga Bagi-bagi Sembako ke Simpatisan di Kampung Langsik

Untuk mengikuti program tersebut, orang tua peserta khitan bisa mendatangi Kantor DPD PKS Tanjungpinang untuk pendaftaran.

"Silahkan bagi keluarga yang kurang mampu memiliki anak yang ingin di khitan nanti menghubungi admin FO Kantor DPD PKS Tanjungpinang," ucap Dachroni.

Di tengah kondisi pandemi ini, tentu banyak program sosial yang menghadirkan kerumunan tidak bisa dilakukan. Itulah karenanya, PKS berinisiatif melakukan khitan gratis selama sepekan sekali bekerjasama dengan klinik.

"Kita membuka peluang kerjasama, sinergi dan kolaborasi kepada semua pihak untuk bersama-sama melakukan program-program sosial kemasyarakatan karena kita ingin sama-sama melayani rakyat," pungkas Dachroni.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews