Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada MU dan Tottenham Vs Chelsea

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada MU dan Tottenham Vs Chelsea

Liga Inggris

Jakarta, Batamnews - Jadwal Liga Inggris malam ini menyajikan laga West Ham United vs Manchester United. Dari kota London, akan ada derby antara Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Manchester United akan tandang ke markas West Ham United pada Minggu (19/2/2021) malam WIB di London Stadium di pekan kelima Premier League. Laga West Ham vs MU akan kick off pukul 20.00 WIB.

Pertandingan ini jadi ajang MU mencari penebusan usai kalah di Liga Champions tengah pekan kemarin. Setan Merah tumbang 1-2 di markas Young Boys secara dramatis.

MU saat ini menempati peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan 10 poin dari empat pertandingan. Sementara West Ham ada di urutan kedelapan dengan delapan poin.

Berikutnya di jadwal Liga Inggris akan ada derby London di Tottenham Hotspur Stadium. Tottenham akan menjamu Chelsea. Duel ini akan kick off pada pukul 23.30 WIB.

Chelsea sejauh ini belum terkalahkan. The Blues mencatat tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan.

Sementara itu, Tottenham menelan kekalahan perdananya pekan lalu. Setelah menang di tiga pertandingan pertamanya, Harry Kane dkk tumbang 0-3 di tangan Crystal Palace.

Jadwal Liga Inggris, Minggu (19/9/2021):

20.00 WIB
West Bromwich Albion vs Leicester City
West Ham United vs Manchester United

23.30 WIB
Tottenham Hotspur vs Chelsea


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews