Bakal Disita Kejagung, Pengunjung TCC Tanjungpinang Meningkat

Bakal Disita Kejagung, Pengunjung TCC Tanjungpinang Meningkat

TCC Tanjungpinang masih beroperasi normal (Foto:Sutana/Batamnews)

Tanjungpinang, Batamnews - Pusat perbelanjaan Tanjungpinang City Centre (TCC) di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, masih beroperasi normal pasca beredar kabar akan disita oleh Kejaksaan Agung RI.

Penyitaan tersebut berkaitan dengan kasus dugaan tindak pidana korupsi di tubuh BUMN PT ASABRI. Pada hari ini, Kamis (23/9/2021), pihak management TCC mulai membuka bioskop bagi masyarakat.

"TCC masih buka normal mas, pengunjung juga banyak yang datang berbelanja," kata salah seorang petugas security TCC dijumpai di lokasi, Kamis (23/9/2021).

Ia juga menyebutkan, dari lantai bawah hingga lantai atas masih buka biasa, dan karyawan juga bekerja seperti biasa. Lantai bawah yang menjadi swalayan hipermart dan sejumlah toko masih buka, begitu juga lantai atas yang juga sebagai counter matahari dan toko-toko masih buka.

Baca juga: Kejagung Sita Pusat Perbelanjaan TCC Tanjungpinang

"Masih banyak masyarakat yang datang dan berbelanja," ucapnya.

Security ini juga mengatakan, bila bioskop yang berada di lantai paling atas TCC mulai di buka bagi masyarakat yang akan menonton film. "Mulai hari ini bioskop di TCC mulai dibuka," tuturnya.

Sementara salah seorang driver gojek yang baru saja mengantar langganan ke TCC mengatakan, pengunjung masih ramai bahkan lebih ramai dari hari-hari sebelumnya saat PPKM level 4.

"Justru sekarang ada peningkatan yang berbelanja dibanding waktu sebelumnya," katanya singkat.

Dari pantauan memang masih terlihat sejumlah orang keluar masuk TCC untuk berbelanja, baik yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

Dibagian depan pintu masuk utama TCC juga terlihat ada bekas perbaikan jalan. Bahkan masih terpasang rambu agar tidak dilintasi jalan yang baru diperbaiki tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews