Maling Motor di Sagulung, Sepeda Motor Warga Raib di Parkiran Gym

Maling Motor di Sagulung, Sepeda Motor Warga Raib di Parkiran Gym

ilustrasi.

Batam, Batamnews - Curanmor kian meresahkan di Kota Batam. Kali ini Warga Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung, Batam, Kepulauan Riau, Christin Nainggolan yang kehilangan kendaraan, Senin (13/9/2021) malam.

Christin kehilangan sepeda motornya saat hendak melakukan aktivitas gym. Kejadian tersebut tepat di lokasi Gym yang berada di kawasan pertokoan Sabina, Kelurahan Sei Langkai.

"Saat itu saya tiba di lokasi gym sekitar pukul 19.30 WIB, tempat gym berada di lantai 3," ujar Christin Nainggolan, Selasa (14/9/2021).

Sepeda motornya berjenis Honda Beat dengan nomor Polisi BP-3975-AO berwarna biru diparkirkannya tepat di bagian belakang luar gedung. Penerangan di parkiran tersebut memang agak minim.

Pada pukul 20.30 WIB usai nge-gym sepeda motornya sudah tak ada di lokasi.

Terpantau CCTV, pelaku melakukan aksinya hanya memerlukan waktu kurang dari tiga menit. 

Pada pukul 20.25 WIB ia merapat ke motor tersebut, tepat pukul 20.27 wib motor sudah berhasil dibawa kabur pelaku.

Dua orang pelaku terlihat mengendarai sepeda motor menuju parkiran, kemudian, seorang pelaku mendekati sepeda motor tersebut dan keduanya berhasil membawa motor tersebut pergi. 

Sebelumnya, menurut korban, ada aktivitas mencurigakan di sekitaran parkiran. Dari pukul 19.55 wib hingga pukul 20.05 wib keduanya tampak memantau lokasi parkiran. 

"Saat itu seorang sedang menelfon diparkiran tersebut, plat nomor polisinya kelihatan, saya juga sudah sampaikan ke pihak kepolisian," katanya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian senilai Rp 12 juta rupiah dan langsung melapor ke Polsek Sagulung saat itu. Barang bukti berupa rekaman CCTV juga telah diberikan ke pihak Polsek Sagulung.

(rez)