Jempol Ronaldo dari Dalam Lamborghini Jelang Debut

Jempol Ronaldo dari Dalam Lamborghini Jelang Debut

Cristiano Ronaldo mengacungkan jempol sebelum menjalani latihan bersama Manchester United. (AFP/PAUL ELLIS)

Manchester, Batamnews - Cristiano Ronaldo dalam kondisi terbaik jelang melakoni debut bersama Manchester United melawan Newcastle United, Sabtu (11/9/2021). 

Ronaldo dalam mood yang bagus sebelum menjalani latihan hari kedua bersama Man Utd, Rabu (8/9/2021) pagi waktu setempat.

Dikutip dari Football Daily, Ronaldo datang ke markas latihan Man Utd di Carrington, Manchester, pada Rabu pagi waktu setempat dengan mengendarai mobil Lamborghini.

Baca juga: Mudik ke MU, Ronaldo Jadi Pemain Bergaji Tertinggi di Liga Inggris

Sejumlah penggemar Man Utd terlihat menunggu di depan pintu masuk tempat latihan. Salah satu penggemar membuat tulisan 'Selamat Datang Ronaldo' dan tulisan meminta foto bersama di bagian belakang.

Menggunakan kacamata hitam, Ronaldo mengacungkan ibu jari dan melambaikan tangan ketika melewati sejumlah suporter dan awak media yang menunggunya di depan markas latihan Man Utd.

Ini adalah sesi latihan kedua Ronaldo bersama skuad Man Utd sejak dibeli dari Juventus pada akhir Agustus lalu.  Pemain asal Portugal itu melakoni latihan perdana di Carrington pada Selasa (7/9/2021).

Sebelum menjalani latihan bersama pemain Man Utd yang tidak bermain di FIFA Matchday seperti Juan Mata dan Fred, Ronaldo sempat berbicara dengan pelatih The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Welcome Back Cristiano Ronaldo! CR7 Resmi ke MU

Dengan kondisi yang fit dan memiliki waktu persiapan empat hari, peluang Ronaldo untuk melakoni debut bersama Man Utd saat melawan Newcastle pada laga Liga Inggris, Sabtu (11/9), cukup terbuka lebar.

Kehadiran Ronaldo membangkitkan semangat penggemar Man Utd. Selain menciptakan rekor penjualan jersey di Man Utd, para suporter The Red Devils semakin percaya diri dengan peluang tim merebut gelar Liga Inggris musim ini.

(fox)