Ansar Kantongi 12 Nama Pejabat Eselon II Hasil Seleksi JPTP Kepri, Siapa Dipilih?

Ansar Kantongi 12 Nama Pejabat Eselon II Hasil Seleksi JPTP Kepri, Siapa Dipilih?

Gubernur Kepri Ansar Ahmad. (Foto: Sutana/batamnews)

Tanjungpinang, Batamnews - Tahapan seleksi untuk enam jabatan yang dilelang telah kelar diselesaikan panitia seleksi (pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Tim pansel telah menyerahkan nama-nama yang telah diseleksi, selanjutnya, Gubernur Kepri Ansar Ahmad tinggal memilih satu nama untuk dilantik dari tiap jabatan tersebut.

Ansar mengatakan, dalam waktu dekat dirinya akan melantik para pejabat hasil seleksi open bidding, untuk enam jabatan yang dilelang itu.

“Ya, sedang dipelajari, setelah itu kita akan lantik sesuai dengan hasil seleksi,” kata Ansar di Tanjungpinang, belum lama ini.

Namun, Ansar tak mau menyebut kapan pelantikan itu akan dilakukan. Selain itu Ansar juga menepis terkait informasi yang beredar soal tanggal pelantikan akan dilaksanakan pada 13 September 2021 nanti.

“Oo belum ya, tapi yang jelas, mereka akan dilantik dan yang terpilih tentunya memiliki kemampuan dan sesuai kompetensi,” ujarnya.

Baca: 12 Nama Calon Pejabat Pratama Pemprov Kepri Diserahkan Pansel ke Gubernur

Sebelumnya Ketua Pansel JPTP Pemprov Kepri, Hamdani, mengatakan, pihaknya telah menyerahkan hasil seleksi tersebut kepada gubernur selaku Pejabat Pembina Kepegawaian.

“Ya, selanjutnya Pak Gubernur yang akan memilih 1 nama untuk dilantik,” kata Hamdani.

Disampaikannya, nama-nama yang diserahkan ke Gubernur Kepri itu berjumlah 12 orang di 4 jabatan, dari total 6 jabatan yang dilelang.

“Masih ada dua jabatan yang belum diserahkan yakni untuk Kepala BPKAD dan Kepala Dinas Pertanian,” ujarnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews