12 Nama Calon Pejabat Pratama Pemprov Kepri Diserahkan Pansel ke Gubernur

12 Nama Calon Pejabat Pratama Pemprov Kepri Diserahkan Pansel ke Gubernur

ilustrasi.

Tanjungpinang, Batamnews - Panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemprov Kepri sudah melakukan seluruh tahapan seleksi. Ada enam jabatan pratama yang dilelang. 

Pansel sudah menyerahkan nama-nama. Selanjutnya keputusan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad yang akan memilih satu nama untuk dilantik. 

Ketua Pansel JPTP Pemprov Kepri, Hamdani menyampaikan, pihaknya telah menyerahkan hasil seleksi tersebut ke gubernur. Gubernur dalam hal ini selaku Pejabat Pembina Kepegawaian. 

“Ya, selanjutnya Pak Gubernur yang akan memilih satu nama untuk dilantik,” kata Hamdani, Selasa (7/9/2021). 

Disampaikannya, nama-nama yang diserahkan ke Gubernur Kepri itu berjumlah 12 orang di 4 jabatan, dari total 6 jabatan yang dilelang. 

“Masih ada 2 jabatan yang belum diserahkan yakni unuk Kepala BPKAD dan Kepala Dinas Pertanian,” ujarnya. 

Ditanya soal ke-12 nama yang telah diserahkan, Staf Ahli Mendagri ini mengatakan, jika saat ini daftar itu tengah disusun oleh Tim Sekretariat Pansel JPT Pratama Pemprov Kepri. 

“Nanti, nunggu Tim Sekretariat mengumumkan,” ujarnya. 

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Kepri membuka seleksi jabatan JPT Ptatama untuk enam posisi di lingkungan Pemprov Kepri. 

Adapun ke-6 posisi jabatan yang dibuka dalam seleksi tersebut yakni Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. 

Kemudian Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung, Kepala Biro Pemerintahan dan Perbatasan, dan Kepala Biro Umum. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews