SPAM Batam Siagakan Tangki Air Bersih Antisipasi Gangguan Suplai

SPAM Batam Siagakan Tangki Air Bersih Antisipasi Gangguan Suplai

(Foto: Instagram.com/airminumbatam)

Batam, Batamnews - SPAM Batam menegaskan komitmen mereka untuk memaksimalkan kontinuitas suplai air bersih ke pelanggan.

Bagi daerah yang mengalami gangguan suplai atau daerah yang kontinuitas suplainya belum maksimal, maka pemenuhan air bersihnya dibantu dengan pengiriman mobil tangki. 

"Mekanisme pengiriman mobil tangki tersebut dilakukan dengan cara menyampaikan permohonan melalui Call Center SPAM Batam 24 jam di nomor 150155," tulis SPAM Batam melalui akun resmi Instagram @airminumbatam.

Daerah yang mendapat prioritas pengiriman mengacu pada daerah bertekanan belum maksimal berdasarkan data tekanan yang dimonitor melalui fasilitas Scada, hal ini agar pengiriman dapat termonitor dengan baik.

Area-area yang sampai saat ini belum mendapatkan kontinuitas suplai secara maksimal menjadi tantangan terbesar buat SPAM Batam.

Sehingga penyempurnaan dan pemerataan distribusi air terus dilakukan dan diupayakan semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terus meningkat. 

"Apresiasi dan dukungan dari seluruh warga Batam menjadi penyemangat kami dalam melakukan inovasi serta optimalisasi pelayanan yang baik bagi semua warga Batam dalam mengakses air bersih melalui jaringan perpipaan," tulis SPAM Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews