SPAM Batam Imbau Pelanggan Bayar Tagihan Air Bersih Tepat Waktu

SPAM Batam Imbau Pelanggan Bayar Tagihan Air Bersih Tepat Waktu

Kantor layanan SPAM Batam di kawasan Batam Centre. (Foto: Batamnews)

Batam - SPAM Batam mengimbau pelanggan untuk tepat waktu dalam membayar tagihan penggunaan air bersih sebelum jatuh tempo tanggal 20 setiap bulannya.

Pembayaran tepat waktu ini disampaikan, agar pelanggan tetap mendapatkan akses air bersih melalui jaringan perpipaan SPAM Batam.

Berbagai mitra bayar resmi telah tersedia sebagai solusi dan alternatif lokasi pembayaran yang mudah dijangkau dari kediaman pelanggan maupun melalui layanan perbankan yang pembayarannya bisa dilakukan dari rumah pelanggan.

Dalam masa pandemi Covid-19, SPAM Batam tetap melakukan aktifitas teknis pelayanan pelanggan secara maksimal, namun tetap patuh terhadap koridor protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah.

"Karena kami yakin bahwa air bersih merupakan kebutuhan utama yang pemenuhannya tetap harus kami sediakan dengan mengutamakan pelayanan terbaik yang kualitas, kuantitas serta kontinuitas suplai tetap terjaga dengan baik pula," demikian pernyataan SPAM Batam.

Pelanggan juga diimbau menggunakan saluran resmi kepelangganan SPAM Batam untuk penanganan keluhan serta informasi kepelangganan melalui :

• Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP), berada di Bengkong, Batuaji, Tiban dan Batam Center.
• Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, di nomor 150 155.
• WA Bisnis di 08117780155 untuk Info Tagihan Rekening Air dan Tunggakan
• Mobile Application Air Minum Batam, untuk mengetahui besaran rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada Mitra Bayar Resmi SPAM Batam.
• Instagram di @airminumbatam
• Twitter di @airminumbatam
• Facebook airminum_batam
• Website di airminumbatam.bpbatam.go.id
• Email di [email protected].


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews