Bobby Jayanto Sebut Belum Dipanggil Ulang KPK

Bobby Jayanto Sebut Belum Dipanggil Ulang KPK

Bobby Jayanto. (Foto: Dok. Batamnews)

Tanjungpinang, Batamnews - Absen dari panggilan KPK beberapa hari lalu, Anggota DPRD Kepri, Bobby Jayanto mengaku belum dapat panggilan kedua.

Ia sebelumnya dipanggil KPK untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Hal ini masih terkait kasus korupsi pengaturan cukai di Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB) Bintan yang menyeret Bupati Nonaktif Bintan, Apri Sujadi sebagai tersangka.

Sebelumnya, KPK akan menjadwalkan ulang panggilan saksi kepada Bobby. "Belum terima pangilan kedua. Kami tunggu aja," kata Bobby, Selasa (7/9/2021).

KPK hari ini diketahui memeriksa lima orang saksi dalam kasus yang sama. Penyidik KPK meminjam ruangan Polres Tanjungpinang dalam bekerja.

Nama-nama dimintai keterangan hari ini yakni Budianto pihak swasta, Aman Direktur PT Berlian Inti Sukses, PT Batam Shellindo dan PT Karya Putri Makmur. 

Selain itu Bobby Susanto, Direktur CV Three Star Bintan (Cabang Tanjungpinang), Agus Direktur Three Star Bintan dan Setia Kurniawan Kasi Pengendalian Barang Pokok dan Barang Penting, Dinas Koperasi, Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (Diskumperindag) Kabupaten Bintan. 

(sut)
Komentar Via Facebook :