Tim Futsal Kepri Jalani TC Dua Pekan di Banten Sebelum ke PON Papua 

Tim Futsal Kepri Jalani TC Dua Pekan di Banten Sebelum ke PON Papua 

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina saat melepas para atlet futsal Kepi yang akan bertanding di PON Papua. (Foto: Sutana/Batamnews)

Batam, Batamnews - Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina melepas kontingen futsal Kepri yang akan bertanding di PON XX Papua. Pelepasan itu dilaksanakan di Bandara Hang Nadim, Batam, Sabtu (4/9/2021). 

Marlin berpesan agar para pemain, kru dan pelatih fokus di setiap pertandingan. “Berikan penampilan terbaik. Semoga berbuah medali untuk Kepulauan Riau,” kata Marlin. 

Futsal menjadi salah satu dari 16 cabang yang diikuti Kepri pada PON XX Papua ini. Kepri sendiri ikut dalam 16 cabang event empat tahunan ini. 

Secara keseluruhan ada 37 cabang olah raga yang dipertandingkan. 

Marlin berharap dukungan dan doa seluruh masyarakat Kepri. “Kami selalu mendoakan agar tampil dengan baik. Alhamdulillah jika mendapatkan medali untuk Kepri,” harapnya. 

Ketua KONI Kepri, Usep RS menjelaskan, keberangkatan tim futsal kali ini tidak langsung menuju Papua. Mereka akan menjalani training camp selama dua pekan di Tangerang, Banten dan Jawa Barat. 

"Kita ingin memaksimalkan waktu yang ada untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan para atlet, sebelum mereka nanti resmi bertanding di PON Papua,” ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews