Futsal: Jurnalis Tanjungpinang Imbangi Batam, Skor Mirip Bulutangkis

Tim futsal jurnalis Batam dan Tanjungpinang usai bertanding di lapangan Ikan Daun, Batam Centre. (Foto: istimewa)

Batam - Kalangan jurnalis di Kepulauan Riau tak hanya disibukkan dengan kegiatan jurnalistik saja. Saat senggang, para kuli tinta ini meluangkan waktu untuk berolahraga.

Seperti yang dihelat di lapangan futsal Ikan Daun, Batam Centre, Batam, Jumat (17/1/2020) sore. Jurnalis di Batam menerima tantangan tanding melawan rekan seprofesi dari Tanjungpinang.

Meski laga persahabatan, kedua tim bermain serius. Ini dibuktikan ketika tim jurnalis Tanjungpinang hampir keok.

Tim jurnalis ibukota Kepri itu sempat tertinggal 11 - 7 di babak awal, namun mereka sempat mengejar dan hingga akhir laga skor menjadi 14-14.

Di akhir pertandingan, manajer tim futsal jurnalis Batam Amir Yunus mengatakan sangat berterimakasih kepada teman-teman jurnalis Tanjungpinang karena mau bertandang ke Batam.

“Secepatnya kita akan coba atur untuk datang ke Tanjungpinang dan bertanding melawan tim Tanjungpinang,” kata Amir.

Lanjutnya, dengan adanya pertandingan ini diharap semuanya bisa saling kenal dengan sesama jurnalis yang ada di Kepualauan Riau.

Manajer Tim Futsal Forum Jurnalis Kejari (Forjuri) Tanjungpinang Kurnia Syaifullah mengatakan, rekan-rekannya sengaja datang ke Batam karena ingin menjalin silaturahmi dengan teman jurnalis Batam.

“Seharusnya sudah dari dulu-dulu kami ingin ke sini, tapi karena banyaknya kesibukan maka baru kali ini bisa,” ucapnya.

Lanjutnya, kedatangan mereka dalam rangka laga persahabatan ini tidak untuk mencari kemenangan, melainkan untuk menjalin keakraban.

“Melihat pertandingan tadi memang cukup sengit ya, tapi bukan itu yang kita cari. Ke depannya mungkin kita akan coba datang melawan teman-teman di Karimun, Bintan dan lainnya yang ada di Kepri,” ujarnya.

(ude)
SHARE US :