Xiaomi Tak Lagi Jual Redmi Note 10 di Indonesia

Xiaomi Tak Lagi Jual Redmi Note 10 di Indonesia

Redmi Note 10 dan Note 10 Pro (Foto:ist/kompas)

Jakarta, Batamnews - Meski baru diluncurkan sekitar lima bulan lalu, Xiaomi secara resmi menyetop penjualan ponsel Redmi Note 10 di Indonesia. Krisis pasokan chip global diduga sebagai alasannya.

Dihentikannya penjualan Redmi Note 10 di Tanah Air diumumkan langsung oleh Xiaomi Indonesia lewat akun media sosial resminya beberapa waktu yang lalu. Mereka mengatakan stok Redmi Note 10 telah habis dan tidak akan lagi diproduksi untuk Indonesia

"Terima kasih, Xiaomi Fans! Redmi Note 10 telah memasuki akhir siklus dan tidak akan diproduksi lagi untuk Indonesia," tulis Xiaomi Indonesia dalam caption postingannya di Instagram, dilansir dari detikINET, Selasa (24/8/2021).

Mereka pun menyarankan Mi Fans di Indonesia yang mencari ponsel kelas menengah untuk membeli ponsel lainnya di lini Redmi Note 10, seperti Redmi Note 10 Pro, Redmi Note 10S dan Redmi Note 10 5G.

Baca juga: Resmi Meluncur di RI, Intip Spesifikasi Poco X3 GT dengan Harga Rp 4 Jutaan

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse juga turut memberi sedikit penjelasan lewat Twitter. Alvin mengatakan minat terhadap Redmi Note 10 sangat tinggi dan stok yang ada saat ini sudah habis.

"Yup permintaannya sangat bagus dan kami menghabiskan semua pasokan kami. Mendorong pengguna yang tertarik untuk mencoba Redmi Note 10s dengan pengalaman Super AMOLED yang sama, chipset G95 yang lebih bertenaga dan kamera 64 MP yang telah diupgrade," kata Alvin dalam cuitannya.

Diketahui, Redmi Note 10 sendiri diluncurkan di Indonesia pada akhir Maret 2021. Ponsel ini menjagokan layar AMOLED-nya yang berukuran 6,43 inch, fitur yang jarang ditemukan di ponsel kelas menengah.

Redmi Note 10 juga menjadi ponsel pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 678. Ponsel ini hadir dalam satu konfigurasi yaitu RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Empat kamera belakang dengan kamera utama 48 MP melengkapi fitur Redmi Note 10. Saat diluncurkan lima bulan yang lalu, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 2.499.000.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews