Kisah Driver Ojol Batam Ketiduran Nunggu Orderan, HP Malah Dicuri Maling

Kisah Driver Ojol Batam Ketiduran Nunggu Orderan, HP Malah Dicuri Maling

ilustrasi.

Batam, Batamnews - Lelah bekerja, Nardi driver ojol di Batam sampai ketiduran. Nahasnya handphone miliknya raib digondol maling.

Ia saat itu tengah begadang menunggu orderan sampai tertidur di halaman Alfamart, kawasan Nagoya, Kota Batam, Sabtu (28/8/2021) dini hari pukul 04.00 WIB. 

Nardi mendadak panik melihat ponselnya sudah hilang, dan langsung memberitahukan rekan-rekan lain.

Nardi disebutkan rekannya sudah 5 kali kehilangan hp dalam tiga bulan terakhir. 

Ayah dua anak itu terbilang giat bekerja sampai lupa waktu pulang demi menstabilkan ekonomi keluarga di tengah pandemi Covid yang melanda.

"Dia (Nardi) giat mencari pelanggan, sampai tak ingat pulang, pulang hanya ngantar uang untuk anak istri kemudian lanjut lagi bekerja dengan cara ngojek," ujar rekan Nardi.

Saat diselidiki bersama rekan-rekan ojolnya, sinyal hp Nardi berada di sebuah warnet yang berada di Hotel 999 Sei Panas. Ia pun bersama rekan-rekannya langsung mendatangi lokasi tersebut.

Saat tiba di lokasi, Hp Nardi sedang di tangan seorang pria yang tak dikenal. Pria tersebut tengah asyik bermain warnet sembari memegangi hp milik Nardi.  "Pria tersebut mengakui itu bukan hp miliknya," katanya.

Kemudian, untuk mencegah terjadinya keributan, warga langsung membawa pria tersebut ke Polsek Lubuk Baja.

Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono membenarkan adanya driver ojol yang datang membawa pelaku yang diduga maling handphone. 

"Iya benar, masih dalam proses," ucap Budi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews