Bupati Meranti Segera Lantik Pejabat Eselon lll dan lV

Bupati Meranti Segera Lantik Pejabat Eselon lll dan lV

ilustrasi.

Meranti, Batamnews - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti mengeluarkan instruksi kepada seluruh pegawai di lingkungannya agar tidak meninggalkan daerah dalam beberapa hari ke depan, mulai Kamis (26/8/2021) ini. 

Kondisi itu menyikapi rencana pelantikan pejabat eselon III dan IV yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. 

Sekda Meranti, Kamsol menyebutkan jadwal pelantikan dikabarkan masih tentatif jelang keluarnya perintah Bupati Meranti, H Muhammad Adil. 

"Terhitung hari ini, kami minta seluruh pegawai tidak meninggalkan Selatpanjang, jelang pelantikan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Memang jadwalnya belum pasti dari Pak Bupati, tapi dalam waktu dekat ini. Apakah besok atau lusa, yang jelas itu instruksinya," ujarnya, Kamis (26/8/2021).

Kamsol menyebut, Bupati dan Wakil Bupati baru bisa melantik pejabat eselon paling cepat 6 bulan setelah dilantik. 

Bupati Meranti bersama wakilnya H Asmar dilantik pada 26 Februari lalu, maka baru bisa melantik minimal sekitar tanggal 27 Agustus 2021 nanti.

Adil sempat menegaskan akan segera melakukan pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungannya. 

"27 atau 28 Agustus nanti rencana kita akan melantik pejabat eselon III dan IV. Sehingga pejabat definitif yang akan duduk pada jabatan memang orang yang bisa bekerja dalam mewujudkan visi dan misi kami," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews