Jadwal Terbaru Kapal Roro dari Telaga Punggur Batam

Jadwal Terbaru Kapal Roro dari Telaga Punggur Batam

Salah satu kapal roro yang melayani rute di Lingga (Foto:ist)

Batam, Batamnews - Penyebrangan menggunakan Kapal Roll on Roll Off (Roro) dari Pelabuhan Telaga Punggur Batam, masih diminati dan menjadi alternatif perjalanan bagi masyarakat yang ingin pergi ke luar Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Seperti diketahui, Pelabuhan Roro Telaga Punggur menjadi salah satu penghubung tranportasi laut yang dapat membawa kendaraan, baik itu kendaraan pribadi maupun kendaraan yang membawa bahan-bahan logistik dari beberapa daerah.

Rute transportasi dari Pelabuhan Roro ini seperti ke Provinsi Jambi dan Riau serta untuk dalam Provinsi seperti Tanjunguban, Tanjungbalai Karimun dan Lingga.

Baca juga: Defisit Anggaran, Wako Rudi Tunda Beli Kapal Dinas Baru Senilai Rp15 M

Berikut jadwal kapal Roro dari Telaga Punggur ke berbagai tujuan:

• Telaga Punggur tujuan Tanjunguban Bintan beroperasi setiap hari dengan jadwal keberangkatan paling awal yakni pukul 07:30 WIB dan beroperasi setiap jam.

• Telaga Punggur tujuan pelabuhan Roro Sei Pakning (Riau) setiap hari Senin, Selasa, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu. Untuk keberangkatan dijadwalkan setiap pukul 14:00 WIB.

• Telaga Punggur tujuan Kuala Tungkal (Jambi) setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu. Keberangkatan dari Telaga Punggur setiap pukul 15:00 WIB.

• Telaga Punggur tujuan Tanjungbalai Karimun setiap hari Rabu. Untuk jadwal keberangkatan sendiri pukul 10:00 WIB.

• Telaga Punggur tujuan Kabupaten Lingga dijadwalkan keberangkatan setiap hari Rabu dan Sabtu dengan waktu keberangkatan pada pukul 17:00 WIB.

Sedangkan untuk persyaratannya sendiri dimasa penerapan PPKM Level 3 di Kepri ini, calon penumpang wajib menyiapkan surat keterangan sehat, seperti hasil negatif rapid test antigen dan menunjukkan kartu vaksin minimal dosis pertama.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews