Jokowi Sebut Pekan-pekan Ini Stok Vaksin Datang Banyak: Habiskan

Jokowi Sebut Pekan-pekan Ini Stok Vaksin Datang Banyak: Habiskan

Jokowi meninjau vaksinasi pelajar di Madiun (Foto: Tangkapan Layar)

Jakarta, Batamnews - Presiden Jokowi menyebut dalam pekan-pekan ini stok vaksin akan datang cukup banyak ke Indonesia. Untuk itu, Jokowi meminta para kepala daerah segera menghabiskan stok vaksin.

Tak hanya itu, Jokowi juga berpesan ke para kepala daerah tak sungkan untuk meminta kembali stok vaksin jika sudah habis.

"Dan juga untuk pak bupati nanti kalau datang vaksin langsung habiskan, minta lagi. Karena ini vaksin kita mulai minggu-minggu ini akan datang banyak sekali," kata Jokowi saat konferensi video meninjau vaksinasi pelajar yang ditayangkan di YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (19/8/2021).

"Jadi kalau apa, kalau vaksinnya datang segera dihabiskan, minta lagi dan minta lagi," tambahnya.

Jokowi mengatakan vaksinasi harus terus digalakkan untuk menciptakan kekebalan komunal atau herd immunity.

"Agar segera terjadi kekebalan komunal, herd immunity, sehingga kita bisa terproteksi terlindungi dari Covid-19, harapan kita itu," imbuh Jokowi.

Di kesempatan ini, Jokowi juga berharap agar Covid-19 segera enyah dari Indonesia dan seluruh masyarakat diberikan kesehatan oleh Allah.

"Kita juga berdoa terus memohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala agar Covid-19 segera hilang dari bumi pertiwi Indonesia, semuanya sehat-sehat," harap Jokowi.

(fox)
Komentar Via Facebook :