Digerebek Berduaan Dandim, Arzeti Bilbina: Nggak Itu di Luar Kamar, Ada Suami dan Banyak Orang

Digerebek Berduaan Dandim, Arzeti Bilbina: Nggak Itu di Luar Kamar, Ada Suami dan Banyak Orang

Arzeti Bilbina (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Kadispen TNI AD Brigjen Sabrar Fadhilah mengungkap Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indrawijaya berdua dengan Arzetti Bilbina di Hotel Arjuna Malang, Jawa Timur. Arzetti yang juga anggota Komisi VIII DPR pun mengonfirmasi berita itu.

"Nggak-nggak. Itu di luar kamar. Ada suami saya Mas Didit juga ada banyak orang," kata Arzetti, Senin (26/10/2015).

Arzetti menuturkan pertemuan tersebut membahas program dapil. Sang suami pun menemui dalam pertemuan itu.

"Sebetulnya program kita untuk dapil harus ada yang baik, jadi aku butuh orang yang punya komitmen. Dan FKPPI itu bantu total, hanya di situ saja kok. Ada Mas Didit, ada semuanya," katanya.

Sebelumnya diberitakan Kadispen TNI AD Brigjen Sabrar Fadhilah mengkonfirmasi kabar Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indrawijaya berdua dengan seorang wanita bernama Arzetti Bilbina di Hotel Arjuna Malang, Jawa Timur. Pemeriksaan terhadap perwira menengah tersebut sedang dilakukan di Denpom Malang.

"Bukan penggerebekan, emang disinyalir ditangkap. Kita menghargai praduga tak bersalah. Sedang dalam proses, sedang diperiksa Denpom Malang. Ini bisa jadi dalam rangka kedinasan karena yang satu masih pakaian dinas, Dandim Sidoarjo ," kata Brigjen Sabrar saat dikonfirmasi detikcom, Senin (26/10/2015).

"Iya ditangkap, digerebek tapi belum ada pengakuan. Saya yakin tentu pimpinan TNI tak akan tinggal diam, kalau bersalah ya pasti ada sanksi," tambahnya.

Dari laporan yang beredar, peristiwa ini terjadi pada Minggu 25 Oktober pukul 14.30 WIB. Beberapa anggota TNI masuk ke dalam kamar nomor 18 dan di dalam kamar, ada Arzetti dan Dandim sedang berduaan. Kemudian mereka diamankan. Lalu tak lama kemudian, suami Arzetti datang, lalu mereka bertiga dibawa ke markas Denpom V/3 Malang untuk dilakukan proses lebih lanjut.

"Diperiksa oleh Denpom Malang," tegas Sabrar. 

sumber: detikcom

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews