Sambut Hari Jadi ke-186 Batam, Ini Agenda Pekan Raya Batam 2015

Sambut Hari Jadi ke-186 Batam, Ini Agenda Pekan Raya Batam 2015

Kabag Humas Pemko Batam Ardiwinata (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pemerintah Kota Batam akan menyelenggarakan Pekan Raya Batam 2015, 2-6 Desember mendatang. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-186 Batam.

“Kegiatannya akan dipusatkan di Dataran Engku Putri Batam Centre,” kata Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Batam, Ardiwinata, Senin (26/10/2015).

Ia mengatakan Pekan Raya Batam 2015 ini akan diisi berbagai rangkaian kegiatan.

Di antaranya pameran Batam Expo XV, Kenduri Seni Melayu XVI, Gebyar Budaya Nusantara, Anugerah Batam Madani, Wonder Food Batam, Batam International Fashion Carnival, dan kegiatan komunitas lainnya.

“Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi momen strategis dalam upaya mempromosikan produk/jasa, potensi unggulan daerah, serta peluang investasi,” tambahnya seperti dikutip dari rilis media centre.

Dalam melaksanakan kegiatan ini, Pemko Batam bekerjasama dengan PT Solindo Duta Convex. Oleh karena itu bagi pihak yang berminat untuk ikut serta dalam kegiatan ini bisa menghubungi PT Solindo Duta Convex di 021-8370-7072 atau ke Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batam di Gedung Nong Isa Lembaga Adat Melayu (LAM) Batam Centre.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews