PKB: Isu Selingkuh Arzeti Bilbina Sengaja Dihembuskan Jelang Pilkada

PKB: Isu Selingkuh Arzeti Bilbina Sengaja Dihembuskan Jelang Pilkada

Arzeti Bilbina (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Jatim - Bendahara Umum DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur, Badrut Tamam, mengatakan, suami anggota DPR Arzetti Bilbina, Aditya Setiawan Wicaksono alias Didit adalah seorang pencemburu. Pernyataan tersebut diutarakan Badrut menyusul penggerebekan terhadap Arzetti yang sedang berduaan di dalam kamar hotel dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya.

"Kalau suaminya (Arzetti Bilbina) itu pencemburu. Setahu saya sih begitu," kata Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur itu kepada Okezone, Senin (26/10/2015).

Kendati demikian, Badrut meyakini kabar perselingkuhan politisi yang berlatar artis dan peragawati itu hanya isu belaka yang sengaja dihembuskan. "Menurut saya, itu hanya isu-isu yang tidak bertanggung jawab. Ini sengaja dihembuskan. Arzetti kan anggota DPR RI dari PKB Dapil Surabaya-Sidoarjo," ujarnya.

Bahkan, sambung Badrut, arah isu ini akan berkembang ke mana-mana yang bertautan dengan persoalan politik. Apalagi saat ini PKB sedang mengusung incumbent Saiful Illah sebagai calon bupati.

"Nah, pasti nanti ada isu, PKB bersama TNI bekerja sama untuk pemenangan Abah Ipul (Saiful Illah). Saya membaca lebih ke situ," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Arzetti Bilbina digerebek di sebuah kamar nomor 18, Lawang, Hotel Arjuna. Saat itu, Arzetti kedapatan sedang berduaan dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Risky. Adapun pesan berantai yang menyatakan hal tersebut berbunyi:

"Izin melaporkan pada hari Minggu 25 Juni 2015 sekira pukul 13.30 WIB Denpom Divif 2 Kostrad mendapat telefon dari Letkol Psk Dicky meminta bantuan unutk melakukan penggerebekan kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh anggota TNI leting 97 dgn Sdr. Arzeti Bilbina istri bpk Didit (sipil) yang sedang berada di Hotel Arjuna kmr 18 Lawang. Pukul 14.00 WIB Wadandenpom Divif 2 Kostrad Kapten Cpm Sandri beserta Kapten Cpm Prana bertemu dg Serka Arifin Staf Intel Yon Paskhas Malang yang sdh berada di TKP untuk pengamatan. Sekira pukul 14.30 melaksanakan penggerebekan dan mendapati Letkol Kav Risky Dandim Sidoarjo bersama Sdri.Arzeti Bilbina sedang berduaan di kamar. Kemudian Letkol Kav Risky dan Sdri. Arzeti diamankan di Ma Denpom Divif 2, tidak lama kemudian suami sdri. Arzeti an. Bpk Didit datang ke Ma Denpom Divif 2 Kostrad. Hasil koord Asintel Kodam V/ Brw dan Denpom V/3 Malang sekira Pukul 16.30 WIB Letkol Kav Rizki, sdri. Arzeti dan suaminya bpk Didit dibawa ke Ma denpom V/3 Malang utk dilakukan proses lebih lanjut. Dump."

Sumber: Okezone

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews