SPAM Batam Luncurkan 4 Aplikasi Permudah Layanan Pelanggan Air Minum

SPAM Batam Luncurkan 4 Aplikasi Permudah Layanan Pelanggan Air Minum

Kantor layanan SPAM Batam di kawasan Batam Centre. (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - SPAM Batam sudah meluncurkan 4 aplikasi berbasis teknologi informasi untuk memudahkan layanan pelanggan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

Corporate Communication SPAM Batam, Astriena Veracia menyampaikan penggunaan saluran komunikasi berbasis teknologi digital menjadi cara paling aman untuk meminimalkan kontak langsung dengan orang lain.

"Adapun 4 aplikasi tersebut yakni Mobile Application Air Minum Batam, Whatsapp (WA) For Bisnis (WA Bisnis) di nomor 08117780155, FA Mobile dan website  Airminumbatam," kata Astriena dalam keterangan tertulis, Rabu (7/7/2021).

Keseriusan seluruh operasional kinerja SPAM Batam, dibuktikan dengan prosentase lebih dari 97% penyelesaian keluhan serta informasi kepelanggan. 

Jumlah tersebut adalah prosentase penyelesaian serta informasi yang diperlukan pelanggan yang bersumber pada Layanan Call Center 24 Jam dan Kantor Pelayanan Pelanggan Pelanggan (KPP) SPAM Batam.

"Tingkat pemahaman pelanggan SPAM Batam dalam menyampaikan keluhan dan informasi kepelanggan melalui Saluran Komunikasi SPAM Batam sangat kami hargai," ujarnya.

Pihaknya juga proaktif dalam menyampaikan semua informasi apabila terjadi adanya gangguan pelayanan (adanya pekerjaan yang menyebabkan gangguan suplai, gangguan pada aktifitas pembayaran rekening air serta informasi dan tips serta edukasi pelanggan) melalui Media Sosial Resmi SPAM Batam. 

"Sinergi positif ini menjadi bekal kami dalam menyelesaikan, menginvestigasi setiap permasalahan dengan sesegera mungkin. Penyempurnaan dan perbaikan terus dilakukan SPAM Batam untuk memberikan pelayanan terbaiknya," pungkas Astriena.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews