Lukaku Segera Tes Medis untuk Tuntaskan Transfer ke Chelsea

Lukaku Segera Tes Medis untuk Tuntaskan Transfer ke Chelsea

Romelu Lukaku segera jalani tes medis untuk tuntaskan kepindahan ke Chelsea (Foto: AP/Piero Cruciatti)

Milan, Batamnews - Romelu Lukaku dilaporkan segera menjalani tes medis untuk menuntaskan transfernya ke Chelsea. The Blues dikabarkan menebus Lukaku dengan 115 juta euro.

Chelsea diberitakan sudah sepakat dengan Inter Milan untuk merekrut Romelu Lukaku. Mereka ngebet mendatangkan penyerang asal Belgia ini usai kesulitan mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Chelsea disebut harus melakoni negosiasi yang alot dengan Nerazzurri untuk bisa memboyong Lukaku. Tawaran awal mereka senilai 100 juta euro ditambah dengan Marcos Alonso untuk Lukaku sempat ditolak Inter.

Si Ular takkan melepas Lukaku dengan nilai transfer di bawah 130 juta euro. Namun, Chelsea tak menyerah untuk terus berunding dengan Inter hingga akhirnya La Beneamata luluh dengan menurunkan harga sebesar 15 juta euro. Inter bersedia melepas Lukaku ke Chelsea dengan nilai transfer 115 juta euro.

Usai Chelsea dan Inter mencapai kata sepakat, Lukaku kini dikabarkan bakal segera menjalani tes medis untuk menuntaskan transfernya ke Stamford Bridge. Menurut The Athletic, Lukaku akan menjalani tes medis di Belgia, Minggu (8/8/2021) waktu setempat.

Setelah itu, ia akan terbang ke London untuk menandatangani kontrak. Lukaku dikabarkan bakal mendapat kontrak selama lima musim di Chelsea hingga 2026.

Lukaku sendiri sebenarnya bukan wajah baru di klub London Biru. Ia pernah membela Chelsea dari rentang 2011-2014.

Lukaku kala itu merapat ke Chelsea di usia yang masih sangat belia yaitu 17 tahun dari Anderlecht. Periode pertamanya di Chelsea tak terlalu mengesankan untuk Lukaku hingga dirinya terdepak ke klub lain.

Ia membela beberapa klub mulai West Bromwich Albion, Everton, Manchester United, hingga kemudian berseragam Inter Milan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews