PKS Gelar Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Soekarno, Total Hadiah Rp 20 Juta

PKS Gelar Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Soekarno, Total Hadiah Rp 20 Juta

Sekretaris Komisi I DPRD Kepulauan Riau (Kepri), Muhammad Syahid Ridho (Foto:ist)

Batam, Batamnews - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), akan menggelar lomba baca teks proklamasi mirip Ir Soekarno. Total hadiah yang disiapkan pun tak tanggung-tanggung, yakni puluhan juta.

Informasi tersebut disampaikan langsung Sekretaris Komisi I DPRD Kepri, Muhammad Syahid Ridho, Rabu (4/8/2021).

Ia menjelaskan, lomba ini dibuat dalam rangka memperingati HUT RI ke-76. Fraksi PKS DPR RI bersama Fraksi PKS DPRD Kepri mempersembahkan lomba baca teks proklamasi mirip suara Soekarno.

"Syarat dan ketentuannya sangat sederhana dan terbuka untuk seluruh WNI di Kepri. Hadiah yang kita siapkan senilai Rp 20 Juta dan setiap peserta kita wajibkan follow akun medsos Fraksi PKS DPRD Kepri dan DPR RI serta @pkskepriofficial," kata dia.

Baca juga: Pemko Batam Pangkas Biaya Perjalanan Dinas hingga 80 Persen Tangani Covid-19

Ridho melanjutkan, dari Rp 20 juta tersebut, disiapkan Rp 3 juta dengan rincian Rp 1,5 juta untuk pemenang pertama, Rp 1 juta untuk pemenang kedua, dan Rp 500 ribu untuk pemenang ketiga.

"Untuk juara pertama tingkat provinsi, nanti akan ikut di tingkat pusat memperebutkan hadiah total Rp 17 juta," kata pria yang juga merupakan ketua panitia lomba tersebut.

Untuk pengiriman video baca teks proklamasi dilakukan paling lambat 10 Agustus 2021.

"Silahkan warganet di Kepri untuk mengikuti lomba ini syarat dan ketentuan secara lengkap bisa dilihat di media sosial Fraksi PKS DPRD Kepri baik instagram maupun facebook," kata Ridho.

Lebih lanjut, terkait program lomba tersebut bisa menghubungi narahubung panitia via WA 081364170397/081364170397.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews