Suplai Air Bersih di Tiban Bakal Terganggu, Ini Penjelasan SPAM Batam

Suplai Air Bersih di Tiban Bakal Terganggu, Ini Penjelasan SPAM Batam

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - Suplai air bersih bagi warga di kawasan Tiban, Sekupang, Batam, bakal terganggu pada Jumat (28/5/2021) mulai pukul 13.00 hingga 19.00 WIB.

Gangguan ini diakibatkan adanya pekerjaan relokasi pipa DCIP 200 milimeter di Cipta Puri, Tiban.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas gangguan pelayanan suplai air bersih terhenti untuk sementara waktu," pernyataan SPAM Batam yang diterima Batamnews dalam pesan singkat.

Adapun area terdampak dari gangguan suplai air bersih ini antara lain Perum. Mutiara View, Tiban Bukit Asri, Pert. Gajah Mada, Pondok Awal Indah, Putri Fortuna, Masyeba Gading Mas, Tiban Riau Bertuah 1 & 2, Melati Raya, Cipta Puri, Puri Malaka, Komp. Pengairan WTP Harapan, Mutiara Point, Tiban Impian dan sekitarnya.

"Setelah pekerjaan tersebut selesai, maka aliran air di rumah pelanggan secara bertahap akan normal kembali," imbuh SPAM Batam.

Pengelola air bersih itu juga mengimbau pelanggabn dapat menyampaikan penanganan keluhan serta informasi kepelangganan lain melalui Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center.

Kemudian Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam di 150 155 ataupun WA Bisnis di 08117780155 untuk Informasi Tagihan Rekening Air  dan Tunggakan.

Pelanggan juga bisa mengakses Mobile Application Air Minum Batam, untuk mengetahui besaran rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada Mitra Bayar Resmi SPAM Batam.  

Serta mengakses kanal resmi SPAM Batam di Instagram : @airminumbatam; Twitter : @airminumbatam; Facebook : airminum_batam; Website : airminumbatam.bpbatam.go.id dan Email : [email protected].


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews