Kapolres Bintan Bagi Sembako Kepada Nelayan saat Melaut

Kapolres Bintan Bagi Sembako Kepada Nelayan saat Melaut

Foto: ist

Bintan, Batamnews - Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono berkeliling membagikan sembako kepada para nelayan di laut, Kamis (22/7/2021). 

Kegiatan dilakukan di Perairan Tanjung Talok Desa Teluk Sasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam dengan Kapal Polairud Polres Bintan.

Dikatakan Bambang, sembako itu diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak pandemi Covid. Khusus hari ini diberikan langsung untuk para nelayan.

"Kita hanya ingin membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19," ujar Bambang.

Polres Bintan menargetkan akan memberikan 200 paket sembako. Namun tahap khusus nelayan ini diberikan sebanyak 35 paket dan sisanya akan diberikan kepada warga lainnya.

Setiap paket sembako tersebut, kata Bambang, masing-masingnya berisikan 4 item bahan makanan. Diantaranya beras 5 Kg, gula pasir 1 Kg, minyak goreng 1 Kg, dan bubuk teh 1 Kotak.

"Kita juga memberikan pemahaman kepada para nelayan terkait tujuan pemerintah menerapkan PPKM Berbasis Mikro sebagai upaya pemutus mata rantai penyebaran covid-19 di Wilalayah Bintan," jelasnya.

Kemudian saat kembali ke Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban, Polres Bintan juga menyosialisasikan protokol kesehatan ke warga.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews