Apindo Geber Vaksinasi, Cahya: Batam Kunci Ekonomi

Apindo Geber Vaksinasi, Cahya: Batam Kunci Ekonomi

Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu bersama Ketua Apindo Kepri, Cahya meninjau program vaksinasi di Resto Puas Hati, Kota Batam. (Foto: Edo/Batamnews)

Batam, Batamnews - Serbuan vaksinasi massal menjadi langkah menghadapi pandemi Covid-19. Apalagi Kota Batam sebagai pusat ekonomi Provinsi Kepulauan Riau perlu bangkit.

Ketua Apindo Kepri, Cahya mengatakan upaya mendapat kekebalan komunal perlu segera dilakukan, agar roda perekonomian Kota Batam kembali bangkit.

Baca juga: Danrem 033/WP Apresiasi Vaksinasi Apindo Kepri di Batam

Apindo tengah gencar dalam vaksinasi massal puluhan ribu warga di Batam, khususnya para pekerja pabrik dan sejumlah perusahaan yang ada di Batam. Kegiatan dipusatkan di Resto Puas Hati, Batam Centre.

"Kami harapkan, penduduk Kota Batam bisa mencapai herd immunity. Itu yang tengah kami lakukan bersama Pemerintah, TNI-Polri," kata Cahya, Minggu (18/7/2021).

Baca juga: Stok Vaksin Tak Kunjung Tiba, Apindo Kepri Kecewa Vaksinasi Terpaksa Tunda Dua Kali

Dengan terbentuknya herd immunity ditengah masyarakat. Maka, kemungkinan untuk terpapar oleh virus dikatakan Cahya akan berkurang.

"Saya pikir, Batam kuncinya, kunci ekonomi. Satu-satu ekonomi dapat hidup kembali, pandemi ini harus kita kendalikan dengan mem-vaksin masyarakat," ujarnya.

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews