Ini Hasil Musda DPD PKS di Batam

Ini Hasil Musda DPD PKS di Batam

Sejumlah pengurus DPD PKS Batam menggelar konferensi pers usai acara musda di Hotel PIH Asrama Haji Batam. (Foto: Edo Alba)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ketua DPD PKS Batam terpilih, Syafrudin Fauzi akhirnya dilantik dalam Musyawarah Daerah (Musda) PKS Batam di Hotel PIH Asrama Haji, Sabtu (24/10/2015). Selain pelantikan, dalam Musda PKS Batam juga membentuk tim pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Batam Muhammad Rudi-Amsakar Achmad (Ramah).

Fauzi mengatakan, akan berusaha untuk mewujudkan cita-cita yang telah dicanangkan oleh pengurus, baik Pusat, Wilayah ataupun juga Daerah.

"Keputusan dukungan adalah berdasarkan SK dari DPP, oleh karena itu PKS tidak akan ada perubahan dukungan," ujar Fauzi.

Kemudia ia tidak akan segan memberikan sanksi kepada kader PKS yang terbukti secara terang-terangan mendukung pasangan calon wali kota yang bukan didukung oleh partai.

“Kami akan mencopat jabatannya bagi kader yang melanggar aturan partai," kata dia.

Acara Musda yang akan berlangsung selama dua hari, 24-25 Oktober 2015, hari pertama pelantikan ketua DPD dari PKS Kota Batam.
 
Pada hari kedua akan diadakan jalan sehat yang akan di ikuti sekitar 4000 orang kader, dengah hadiah 3 unit sepeda motor.

"Hari ini pelantikan Ketua DPD PKS Batam yang baru, besok pagi kita mengadakan acara jalan sehat dengan 4000 orang kader, hadiahnya 3 sepeda motor," ujar pembawa acara dalam acara Musda PKS Batam, Sabtu (24/10/2015).

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews