Remaja Karimun Tenggelam Saat Asyik Berenang di Bekas Kolam Pancing

Remaja Karimun Tenggelam Saat Asyik Berenang di Bekas Kolam Pancing

Proses pencarian remaja 16 tahun yang tenggelam di bekas kolam pancing.

Karimun, Batamnews - Seorang remaja 16 tahun di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), tenggelam saat berenang di bekas kolam pancing di Jalan Poros, seberang jalan depan Masjid Agung Karimun, Sabtu (10/7/2021), pukul 17.30 WIB.

Korban diketahui bernama Nn. Ia bersama teman-temannya berenang di kolam tersebut, usai bermain bola. Dan dari keterangan rekan korban, Nn berenang menuju ke tengah dan kemudian tenggelam.

Remaja 16 tahun itu sempat minta tolong, dan salah satu temannya berusaha untuk menolong. Namun, karena posisi korban berada di tengah, teman korban tidak sanggup untuk berenang karena sudah lemas.

"Seorang teman saya sempat melakukan pertolongan, tetapi karena kondisi sudah lemas dan kemudian kembali lagi ke daratan," kata teman korban Aufa (13).

Baca juga: Tanker MT Ketaling Terbakar di Kawasan PT MOS Karimun

Karena diduga korban yang juga sudah lemas, dia tenggelam dan tidak muncul lagi. Sehingga, teman-teman yang berada di darat meminta pertolongan pada Basarnas, yang lokasi kantornya tidak jauh dari kolam.

"Saat tim Bansarnas tiba, korban sudah tenggelam. Terlihat ada buih- buih di lokasi korban tenggelam," katanya.

Saat ini proses pencarian terhadap korban masih berlangsung, pihak kepolisian, TNI dan Bansarnas tampak turun melakukan pencarian terhadap korban.

"Kami masih melakukan pencarian, masih belum ketemu," kata Kapolsek Tebing, AKP Brasta Pratama Putra.

Brasta mengatakan, proses pencarian melibatkan Satpolairud Polres Karimun dan Basarnas dengan menurunkan satu perahu karet.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews