Cari Teh China Berkhasiat? Ke Chines Teastore Batam Saja

Cari Teh China Berkhasiat? Ke Chines Teastore Batam Saja

Chines Teastore Batam.

Batam, Batamnews - Untuk mencicipi teh dengan citarasa khas Negeri Tirai Bambu, warga Batam, Kepulauan Riau (Kepri), tak perlu harus pergi ke China. Pasalnya, saat ini telah hadir Chines Teastore Batam.

Toko yang beralamat di Komplek Limindo Trade Centre Blok A 12- A 12A, Batam Kota, Batam ini, menyediakan berbagai macam dan jenis teh serta segudang khasiat. Sebut saja teh Jin Xian Lian, tanaman herbal Cina yang merupakan bagian dari jenis bunga anggrek dan memiliki sejarah ribuan tahun di Fujian dan Taiwan.

Teh ini biasanya digunakan untuk mengeluarkan panas dan kelembaban dalam tubuh dan memiliki sifat detokfikasi. Jenis tanaman herbal ini pun dapat dimasak dengan dicampur bersama sup.

Selain itu, tumbuhan ini juga memiliki khasiat menurunkan demam, menyembuhkan penyakit saluran pernapasan, menunda penuaan, dan penangkal kanker.

Tidak hanya itu, ada juga teh Rou Gui Wu Yi Rock Tea yang berasal dari pegunungan Wu Yi, Provinsi Fujian China. Khasiat dari teh ini adalah, membakar lemak lebih cepat, Detox, mengandung kafein untuk menahan ngantuk.

Ada juga teh Jin Jun Mei, teh kelas atas di Lapsang Souchong yang ditemukan pada tahun 2005. Memiliki aroma wangi bunga, manis di mulut dan lembut di tenggorokan. Khasiatnya, meredakan radang tenggorokan, mencegah bau mulut, mengurangi kadar asam urat, untuk menyegarkan/refreshing.

Baca juga: Manly Coffeeshop Hadirkan Kolaborasi Konsep Ngopi, Hobbi dan Nyantai

Kemudian juga ada teh jamur merah memiliki khasiat, anemia, adema, malnutrisi, dan pendarahan ibu terlalu banyak, meningkatkan kekebalan tubuh, dan efek anti kanker dan anti bakteri.

Ada juga teh Da Hong Pao, memiliki khasiat, menurunkan kolesterol, perbaikan tekstur kulit, refreshing, mencegah penuaan dini, relaksasi. Selain itu ada juga teh Dan Gui memiliki khasiat, menambah dan menjaga imun tubuh, detox, refreshing, dan membakar lemak.

Teh Lapsang Souchong Black Tea, memiliki khasiat untuk detox, mengurangi kadar asam urat, menurunkan kolesterol, relaksasi. Teh Guan Yin memiliki khasiat, menjaga kesehatan kulit, membantu menurunkan berat badan, baik untuk kesehatan dan jantung, menurunkan kadar kolestrol, menambah imunitas tubuh.

Terakhir adalah Teh Tie Pi Shi Hu memiliki khasiat, menyegarkan badan, baik untuk kesehatan ginjal, baik untuk kesehatan mata.

Untuk menikmati minuman dari berbagai jenis teh tersebut, Anda bisa menikmatinya di Chinese Teastore Batam. Kemudian, terkait harga dan jenis-jenis teh beserta khasiatnya, Anda dapat menghubungi, Paopao: 081371156374  atau datang langsung ke Chinese Teastore Batam.

Toko ini buka pukul 10.00-18.00 WIB. Yuk minum teh. selain nikmat, juga menyehatkan


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews