Manly Coffeeshop Hadirkan Kolaborasi Konsep Ngopi, Hobbi dan Nyantai

Manly Coffeeshop Batam diRuko Tunas Bizpark blok B nomor 9 KDA Batam Centre.

Batam, Batamnews - Berakar dari Brand Coffeeshop Nasional, Manly Coffeeshop Batam menghadirkan Signature Kopi sendiri dengan konsep kolaborasi “Ngopi, Hobby, dan Nyantai”.

Sesuai konsepnya, di sini Anda bisa bercengkrama bersama rekan, sahabat maupun keluarga. Selain itu, di Manly Coffeeshop juga enak dijadikan sebagai tempat meeting untuk keperluan kerja.

Bertempat di Ruko Tunas Bizpark blok B nomor 9 KDA Batam Centre, tempat ngopi yang baru saja diresmikan ini sangat cocok dinikmati pecinta kopi. 

Desain tempat yang nyaman, tentunya sangat membuat betah untuk nongkrong di sini. Kalau soal rasa, jangan diragukan lagi.

Soal protokol kesehatan, tempat ini tak luput untuk menerapkannya. Sebelum masuk, pengunjung diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan melakukan pengecekan suhu tubuh yang dibantu oleh petugas. 

Pihak manajemen Manly Kopi Dari Hati ini memberikan dua pilihan tempat yang bisa dipilih oleh pengunjung. Yakni indoor (dalam ruangan) dan outdoor (luar ruangan). Setiap tempat duduknya juga telah diberi jarak dengan protkes.

Dengan desain minimalis dan modern, pengunjung yang datang akan merasa nyaman ditambah dengan pelayanan yang sangat ramah dari pihak Manly Kopi Dari Hati.

"Kita buat tempat ini senyaman mungkin, biar pengunjung yang datang betah dan mau kembali lagi kesini," ucap Owner Manly Kopi Dari Hati, Rizki Kurniadi.

Tak hanya fokus memberikan kenyamanan bagi pengunjung, pihaknya juga berupaya menyediakan kopi dengan kualitas terbaik.

Kopi ini diracik langsung oleh tangan barista profesional serta biji kopi tersebut berasal dari kebun kopi lokal dalam negeri sehingga memiliki rasa dan aroma yang khas.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa terdapat resep khusus yang membuat citra rasa kopi Manly berbeda dari tempat lainnya dan itu semua diracik dengan secret recipe.

"Untuk harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 27 ribu, baik untuk kopi panas maupun dingin," kata Rizki.

Manly Coffeeshop juga menjual berbagai makanan, mulai dari cemilan, sarapan pagi hingga makanan berat khas Nusantara. Pengunjung bisa pilih menu makanan sesuai dengan selera.

"Kami disini jual makanan ringan seperti donat hingga makanan berat, harganya sangat terjangkau mulai dari Rp 7 ribu hingga Rp 50 ribu," ucapnya.

Bagi Anda yang bingung mau nongkrong dimana, mungkin Manly Coffeeshop bisa menjadi referensi untuk chill out bersama rekan, teman maupun keluarga. 

Manly Coffeeshop ini beroperasi setiap hari mulai dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 21.00 malam. 

Selain tempat ngopi, di lantai dua juga ada Batam Digital Motor Sport (BDMS) yang diresmikan langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan digagas oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Dengan hadirnya BDMS ini tentunya bisa menjadi tempat yang tepat untuk menyalurkan hobi para generasi muda. 

(ude)