Manfaatkan Digital Marketing

Waka II DPRD Raden Hari Ajak Kolaborasi Cetak Pengusaha Muda Kepri

Waka II DPRD Raden Hari Ajak Kolaborasi Cetak Pengusaha Muda Kepri

Waka II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono (Foto:ist)

Batam, Batamnews - Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau (Kepri), Raden Hari Tjahyono mengajak semua pihak untuk bersama-sama melahirkan pengusaha muda dari Kepri dengan memanfaatkan digital marketing.

Hal ini disampaikannya disela-sela pelantikan atau serah terima jabatan Ketua TDA Batam 7.0. pada Sabtu (3/7/2021) kemarin.

"Kita berharap semua pihak berkolaborasi untuk menciptakan pengusaha-pengusaha muda yang tangguh di Kepri dengan memanfaatkan perkembangan dunia digital yang sangat pesat atau istilah lainnya digital marketing," kata Raden Hari.

Baca juga: RS Dipenuhi Pasien Corona, Raden Hari: Optimalkan Gedung dan Bangunan Layak

Pemerintah, menurutnya harus menggandeng swasta untuk mencetak pengusaha muda baru di Kepri. Raden Hari yakin, daerah bisa maju jika banyak anak mudanya mengisi ruang-ruang kewirausahaan.

"Pemerintah harus bersinergi dengan swasta, saya akan dorong ini di DPRD bagaimana kemudian Pemda punya tanggungjawab besar untuk menciptakan pengusaha muda baru, dengan beragam workshop pelatihan. Sekarang eranya digital marketing ini peluang dan sekaligus tantangan untuk merebut pasar global," ujarnya.

Selain itu, Raden Hari Tjahyono juga berharap pemerintah memperhatikan nasib UMKM di Kepri di saat pandemi yang jumlahnya relatif banyak.

"Jumlah UMKM di Kepri relatif banyak, harus diperhatikan, diedukasi, ditraining agar bisa tumbuh dan berkembang," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews