Ulah Ronaldo Bikin Coca-Cola Merugi Hingga Rp 57 Triliun

Ulah Ronaldo Bikin Coca-Cola Merugi Hingga Rp 57 Triliun

Cristiano Ronaldo saat konferensi pers (Foto: Ist)

Batamnews - Aksi Cristiano Ronaldo bikin heboh. Kejadian itu pada saat konferensi pers jelang pertandingan Hungaria vs Portugal di Euro 2020, Selasa (15/6).

Ronaldo tampak menggeser botol Coca-Cola. Gara-gara ulahnya itu, Coca-Cola diprediksi merugi mencapai Rp 57 triliun. Sahamnya anjlok.

Tak ayal, usai konferensi pers, saham berkode KO di bursa New York (Wall Street) itu ambruk. Menyentuh harga terendah USD 55,22.

Saat penutupan perdagangan, saham Coca-Cola akhirnya ditutup di posisi USD 55,41 atau melorot 0,25 persen.

Dikutip dari as.en.com, sebelum menyampaikan pernyataan dalam jumpa pers, Cristiano Ronaldo menggeser dua botol Coca-cola yang ada di meja hingga keluar dari frame kamera televisi.

Sesaat kemudian, mantan pemain Manchester United itu justru mengambil botol air mineral dan mengangkatnya hingga tampak makin nyata di hadapan awak media.

"Minumlah air, bukan Coke (Coca-Cola)," kata Ronaldo.

Padahal Coca-Cola merupakan salah satu official sponsor gelaran UEFA Euro 2020, bersama Heineken, Qatar Airways, takeaway.com, TikTok, dan Vivo.

Selama ini, Cristiano Ronaldo memang dikenal ketat dalam diet menghindari minuman berkarbonasi, gula, lemak, serta makanan yang digoreng.

Penurunan harga saham Coca-Cola yang disebut-sebut terdampak ulah Ronaldo itu, Coca-Cola ditaksir kehilangan valuasi USD 4 miliar atau setara Rp 57 triliun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews