Asyik Nonton Bola, Sekuriti Tewas Dibacok Segerombolan Pemuda

Asyik Nonton Bola, Sekuriti Tewas Dibacok Segerombolan Pemuda

ilustrasi.

Jakarta, Batamnews - Nasib nahas dialami seorang sekuriti di Jalan Raden Saleh dekat Masjid Al-Makmur, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (3/6/2021) pagi. Sekuriti bernama Andri Cahyadi (43) itu meninggal dunia setelah dibacok gerombolan pemuda.

Kapolsek Menteng, Kompol Rohman Yongki mengatakan, insiden itu bermula ketika gerombolan pemotor datang dari arah Kwitang, Senen, Jakarta Pusat. Gerombolan itu kemudian menghampiri sejumlah warga menonton laga sepak bola.

Baca juga: Polisi Beber Kronologi Timah Panas Tembus Perut Tersangka Pembacokan di Tanjungpinang

"Mereka (gerombolan pemuda) mendatangi warga yang lagi nonton sepak bola. Dari kejauhan, gerombolan pemuda ini teriak-teriak sambil mengacungkan senjata tajam," kata Yongki saat dihubungi, Minggu (4/6/2021).

Yongki melanjutkan, saat itu korban berusaha menghalau aksi gerombolan pemuda tersebut. Namun, nahas dia malah menjadi koban pembacokan.

"Sama yang nongkrong tidak dihiraukan, kemudian ada sekuriti yang mau menghalau memisahkan malah dia yang jadi sasaran," ujar dia.

Baca juga: Timah Panas Tembus Perut Tersangka Pembacokan di Tanjungpinang

Yongki mengatakan, korban meninggal dunia dengan beberapa luka akibat senjata tajam. Kasus tersebut saat ini ditangani Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat bersama dengan Unit Reskrim Polsek Menteng.

"Kami bersama dengan Polres Jakpus sedang tangani kasus ini. Mudah-mudahan pelaku segera kita tangkap," tandas dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews