PKS Yakin Wawako Endang Abdullah Mampu Bantu Rahma Tangani Pandemi

PKS Yakin Wawako Endang Abdullah Mampu Bantu Rahma Tangani Pandemi

Endang Abdullah.

Tanjungpinang, Batamnews - Endang Abdullah resmi menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang. Endang akan mendampingi Wali Kota Rahma di sisa masa jabatan 2018-2023.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjungpinang, Raja Dachroni menilai Endang mampu memperkuat dan membantu kerja-kerja Wali Kota Rahma dalam menyelesaikan persoalan publik, utamanya di tengah pandemi Covid-19 yang trendnya terus menanjak.

"Saya menilai Pak Endang mampu membantu Wali Kota Ibu Rahma untuk membawa Tanjungpinang lebih baik lagi utamanya dalam hal penanganan pandemi Covid-19," kata Dachroni, kemarin.

Menurutnya, hal ini bukan tanpa alasan. Endang Abdullah adalah seorang purnawirawan dan akademisi di bidang kesehatan.

Baca juga: Profil Endang Abdullah, Wakil Wali Kota Tanjungpinang Terpilih

"Sebagai seorang akademisi di bidang kesehatan atau keperawatan dan purnawirawan tidak ada salahnya kemudian Wali Kota Rahma memberikan peran untuk Pak Endang membantunya. Karena dia menurut hemat saya tentu akan paham strategi penanganan dan pencegahannya seperti apa," ujarnya.

Terlepas dari dinamika politik yang terjadi pada saat pemilihan maupun setelah pemilihan, dirinya menilai itu adalah hal yang biasa dalam politik.

"Saya pikir dinamika yang terjadi selama proses pemilihan dan pasca pemilihan adalah sesuatu hal yang biasa dalam politik," sebutnya.

"Tapi sekarang lah jawabannya, Pak Endang sudah dilantik. Saya berharap sekali keberadaan beliau bisa membantu Wali Kota Rahma untuk membawa Tanjungpinang keluar dari masalah pandemi dan resesi seperti yang dialami masyarakat saat ini," pungkas Dachroni.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews