Polres Tanjungpinang Bentuk Tim Ungkap Pembobol Kantor DKP Kepri

Polres Tanjungpinang Bentuk Tim Ungkap Pembobol Kantor DKP Kepri

Kasi Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Suprihadi (Foto:Adi/Batamnews)

Tanjungpinang, Batamnews - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang masih melakukan penyelidikan kasus pembobolan dan pencurian di Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Komplek Kantor Gubernur Kepri, Senin (28/6/2021).

Kasi Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Suprihadi mengatakan bahwa Satreskrim Polres Tanjungpinang telah membentuk tim untuk mengungkap kasus pembobolan dan pencurian di kantor pemerintahan itu.

"Sekarang masih dalam proses penyelidikan, Sat Reskrim sudah membentuk tim untuk menyelidiki kasus itu. Nanti perkembangannya akan kita sampaikan," kata Suprihadi.

Baca juga: Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Kepri Disatroni Maling

Sebagaimana diketahui bahwa Satreskrim Polres Tanjungpinang sudah melakukan olah TKP dan melakukan pengecekan CCTV di Kantor DKP Provinsi Kepri guna kepentingan penyelidikan.

Sebelumnya, kantor Dinas Kelautan dan Perikanan dibobol maling pada Minggu (20/6/2021) lalu. Akibat kejadian itu sejumlah alat elektronik seperti Laptop dan PC Komputer digasak pelaku.

Selain kantor Dinas Kelautan dan Perikanan beberapa kantor di Komplek Kantor Gubernur juga mengalami kemalingan. Namun hingga saat ini pelaku belum berhasil diungkap.

(adi)