Bisnis Gagal, Pengusaha Muda Nekat Lompat dari Lantai 10 Apartemen

Bisnis Gagal, Pengusaha Muda Nekat Lompat dari Lantai 10 Apartemen

Petugas berada di lokasi bunuh diri sebelum mengevakuasi jasad pria berusia 26 tahun. (Foto: World of Buzz)

Penang, Batamnews - Kegagalan dalam berbisnis membuat seorang pria gelap mata. Pengusaha muda itu nekat bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 10 sebuah apartemen.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Bagan Ajam, Butterworth, negara bagian Penang, Malayisa pada Rabu (23/6/2021) lalu.

Menurut Harian Metro, Kepala Polisi Seberang Perai Utara, Asisten Komisaris Noorzainy Mohd Noor mengatakan pihaknya menerima telepon dari pengelola apartemen pada pukul 18.45 waktu setempat terkait insiden tersebut.

Menurut dia, penyelidikan awal menemukan pria berusia 26 tahun itu masuk ke dalam kawasan apartemen dengan mengendarai sepeda motor melalui jalan utama.

“Ia kemudian naik lift ke lantai 10 sebelum duduk di langkan dengan kaki menonjol di balkon dan tiba-tiba jatuh. Meninggal karena luka parah,” jelasnya.

Dia mengatakan, hasil interogasi terhadap istri pria tersebut, menginformasikan bahwa suaminya telah menderita stres emosional selama beberapa hari terakhir dan telah menerima perawatan di klinik swasta sekitar empat hari yang lalu.

“Korban mulai mengalami depresi setelah usaha yang digelutinya gagal dan mengalami kerugian. Investigasi pada tubuh korban tidak menemukan unsur pidana,” katanya.

(gea)