Warga Meranti Silahkan Ikut Vaksinasi Massal di Taman Cikpuan, Ini Syaratnya

Warga Meranti Silahkan Ikut Vaksinasi Massal di Taman Cikpuan, Ini Syaratnya

Ilustrasi.

Meranti, Batamnews - Vaksinasi Covid-19 secara massal akan menjadi bagian dari rangkaian hari ulang tahun ke-75 Bhayangkara yang dihelat Polres Kabupaten Kepulauan Meranti.

Vaksinasi massal ini, rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu, 26 Juni mendatang, di Taman Cikpuan, Selatpanjang.

Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto mengatakan, vaksinasi massal itu terbuka untuk umum. Masyarakat yang ingin divaksin cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja.

"Bapak dan ibu, saudara sekalian yang mau vaksin Covid-19 silahkan datang. Syaratnya berusia 18 tahun ke atas dan mempunyai KTP. Vaksinasi massal ini juga dilaksanakan di seluruh Polsek bersama pihak Puskesmas," bebernya, Kamis (24/6/2021).

Eko menjelaskan, kegiatan ini selain memperingati hari lahir Korps Bhayangkara, juga dalam rangka membantu pemerintah mempercepat capaian target vaksinasi di kabupaten berjuluk 'Tanah Jantan' tersebut.

"Vaksinasi merupakan upaya kita bersama dalam mencegah penyebaran dan menekan angka positif Covid-19 khususnya di Kepulauan Meranti," ujarnya.

Ia mengimbau masyarakat agar tidak takut untuk divaksin. Sebab vaksin penting dilakukan agar tubuh memiliki sistem imun yang kuat dalam melawan virus.

"Tak usah ragu, vaksin ini aman, halal dan berkualitas. Jadi mari kita sukseskan program pemerintah ini agar daerah kita dapat terbebas dari virus Covid-19," ungkapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews