Jadwal Euro 2020 Nanti Malam, Laga Hidup Mati Kroasia Vs Skotlandia

Jadwal Euro 2020 Nanti Malam, Laga Hidup Mati Kroasia Vs Skotlandia

Timnas Kroasia akan menjalani laga penting melawan Skotlandia (Foto:Ist/Reuters)

Jakarta, Batamnews - Matchday ketiga Grup D Piala Eropa atau Euro 2020 akan digelar serentak pada Rabu (23/6/2021) dini hari WIB. Ada duel antara Kroasia vs Skotlandia, serta Republik Ceko vs Inggris

Laga Kroasia vs Skotlandia digelar di Hampden Park, Glasgow. Kedua tim saat ini sama-sama baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan yang telah diikuti.

Baik Kroasia mau pun Skotlandia masih memiliki peluang lolos ke babak 16 apabila mampu meraih tiga poin di laga terakhir mereka. Keduanya hanya berjarak tiga angka dari Republik Ceko dan Inggris yang sama-sama mengoleksi empat poin.

Kroasia belum pernah meraih kemenangan ketika bertemu dengan Skotlandia. Runner-up Piala Dunia 2018 itu sudah bertemu lima kali dengan The Tartan Army dengan rekor tiga imbang dan dua kali kalah.

Baca juga: Daftar 11 Tim Lolos 16 Besar Euro 2020

Bergeser ke pertandingan lainnya, Republik Ceko bertemu dengan Inggris di Stadion Wembley. Kedua tim berambisi meraih kemenangan guna lolos ke fase berikutnya dengan status juara grup.

Kedua tim sudah pernah bertemu sebanyak empat kali sejak 1998. Hasilnya, Inggris mampu menyabet dua kemenangan, Republik Ceko satu kali menang, sementara sisanya berakhir imbang.

Seluruh pertandingan di Grup D kali ini kick-off mulai pukul 2.00 WIB. Duel Kroasia vs Skotlandia dan Republik Ceko vs Inggris dapat disaksikan langsung di Mola TV.

Jadwal Euro 2020/2021 Malam Ini:

Kroasia vs Skotlandia
Hampden Park, Glasgow
Rabu 23 Juni, pukul 2.00 WIB.

Republik Ceko vs Inggris
Stadion Wembley, London
Rabu 23 Juni, pukul 2.00 WIB.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews