Cari Madu di Hutan, 3 Warga Natuna Hilang

Cari Madu di Hutan, 3 Warga Natuna Hilang

Petugas Basarnas melakukan briefing saat memulai pencarian tiga warga yang hilang di hutan. (Foto: ist/Batamnews)

Natuna, Batamnews - Tiga orang warga di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri dilaporkan hilang saat mencari madu di hutan, Kamis (17/6/2021).

Ketiganya, Dimas, Sumarlin dan Musimat merupakan warga Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri. Diduga mereka tersesat di tengah hutan.

Baca juga: Asyik Mancing, Pria di Bintan Hilang Terbawa Arus Pantai Sekera

Mereka pergi mencari madu pada Kamis pukul 04.00 WIB dini hari. Namun hingga sore ketiganya tak kunjung kembali ke rumah. iIhak keluarga yang kehilangan kontak melaporkan kejadian ini ke Basarnas atau Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari KPP (Basarnas), TNI, Polri dibantu warga melakukan pencarian.

Kepala KPP (Basarnas) Natuna, Mexianus Bekabel menyatakan, korban diduga tersesat ditengah hutan dan tidak membawa alat penerangan.

Baca juga: Diduga Jatuh, Jenazah Bayi Hilang di Perjalanan Yogyakarta-Magelang

“Mereka pergi mencari madu subuh tadi dan tidak membawa perlengkapan alat penerangan. Biasanya pukul 16.00 WIB mereka sudah pulang. Kuat dugaan korban tersesat di hutan, terlebih cuaca saat ini sedang hujan,” ujar Mexi. 

Dirinya mengatakan jika sampai saat ini tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian, apabila tidak ditemukan pada malam hari ini, operasi pencarian akan dilanjutkan besok pagi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews