Pos Basarnas Segera Berdiri di Anambas

Pos Basarnas Segera Berdiri di Anambas

Kepala KPP Natuna bersama Bupati Anambas Wan Zuhendra (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna, Batamnews - Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), berencana membangun Gedung Operasional Pos Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Rencana ini disampaikan usai KPP Natuna menerima hibah lahan dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Kamis (1/4/2021).

Informasi itu dibenarkan Kepala KPP Natuna, Mexianus Bekabel. "Kita siap tancap gas kedepannya," ujarnya.

Mexi pun berharap agar ke depan pihaknya bisa menjalin koordinasi dan kerjasama yang semakin solid dengan pemerintah KKA, baik dalam hal kegiatan-kegiatan lainnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra mengungkapkan, tujuan pemberian hibah ini untuk mendukung penyelenggaraan pemerintah pusat dalam pelayanan dan pengelolaan kawasan konservasi TWP Kepulauan Anambas, LKKPN Pekanbaru.

Hibah ini sekaligus bentuk kerjasama prosedural konstitutif antara KKP dengan Pemkab Kepulauan Anambas dalam rangka meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

“Semoga dapat mendukung berbagai inovasi yang dilakukan Pemkab Kepulauan Anambas, guna mendorong akselerasi pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap Wan Zuhendra.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews