Antusiasnya Warga Pulau Parit di Karimun Disuntik Vaksin Corona

Antusiasnya Warga Pulau Parit di Karimun Disuntik Vaksin Corona

Warga Pulau Parit antusias divaksin Corona.

Karimun, Batamnews - Program vaksinasi menjangkau pulau (Nasi Kapau) gebrakan Polda Kepulauan Riau (Kepri), mendapat respon positif masyarakat. Seperti yang terjadi di Pulau Parit, Kecamatan Karimun.

Satpolairud Polres Karimun bersama tim medis Puskesmas Balai, langsung menjangkau masyarakat pulau untuk divaksin. Seperti yang terlihat di Pulau Parit, banyak masyarakat yang datang ke posko vaksin yang didirikan, Selasa (15/6/2021).

Bahkan tampak masyarakat tidak sabar untik disuntik vaksin, dengan berebut melakukan pendaftaran. Kegiatan Nasi Kapau di Pulau Parit itu juga ditinjau secara langsung oleh Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim.

Melihat banyaknya masyarakat yang datang untuk vaksinasi, Anwar yakin bahwa Kabupaten Karimun dapat dengan cepat menyelesaikan vaksinasi.

Baca juga: Kadinkes Karimun: Tak Semua Warga Bisa Divaksin Corona

"Antusias masyarakat sangat tinggi, ini diprediksikan bisa mencapai 200 lebih masyarakat," kata Wabup Anwar.

Anwar juga menyebutkan bahwa program vaksinasi yang dilakukan pemerintah saat ini, guna memberikan kesehatan kepada masyarakat yang harus dimotivasi.

"Ini yang perlu kita sikapi dan motivasi, bahwa vaksinasi ini adalah memberikan suatu imun untuk kesehatan masyarakat dalam kondisi Covid-19 saat ini," ujarnya.

Dengan melihat tingginya antusias masyarakat di Pulau Parit, Wabup berharap bahwa pandemi Covid-19 yang kini melanda dapat segera berakhir.

"Kita lihat hari ini sangat luar biasa, mudah-mudahan dengan besarnya antusias masyarakat untuk melakukan vaksinasi di Kabupaten Karimun, ini akan mempercepat hilangnya Covid-19 di Karimun," harap Anwar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews