Kapolresta Barelang Pantau `Nasi Kapau` di Pulau Pengalap dan Kepri Coral

Kapolresta Barelang Pantau `Nasi Kapau` di Pulau Pengalap dan Kepri Coral

Kapolresta Barelang meninjau kegiatan vaksinasi Corona di Pengalap.

Batam, Batamnews - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Barelang, Kombes Pol Yos Guntur bersama Forkopimda Kota Batam, mengunjungi Pulau Pengalap, Kelurahan Pulau Abang, Kecamatan Galang, Kota Batam, Senin (14/6/2021).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memantau pelaksanaan program vaksinasi jangkau pulau (Nasi Kapau) yang digagas Kapolda Kepri. Vaksinasi hari ini dilaksanakan terhadap masyarakat Pulau Abang dan Karyawan Resort Kepri Coral.

"Kami stakeholder Kota Batam mendapat masukan informasi di pulau-pulau masih minim. Karena kurangnya pengetahuan tentang vaksinasi yang diberikan pemerintah," ujar Yos Guntur.

Baca juga: Viral, Remaja Nekat Freestyle depan Polda Kepri, Begini Akhirnya

Oleh sebab itu, pihaknya datang ke lokasi vaksin untuk memberikan penjelasan sekaligus meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Harapannya, seluruh masyarakat yang berada di pulau wilayah Kota Batam mendukung program pemerintah dalam vaksinasi jangkau pulau ini. Vaksinasi yang diberikan oleh pemerintah tersebut untuk meningkatkan imun tubuh.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar dapat menyampaikan ke orang disekitarnya bahwa Vaksin yang diberikan oleh pemerintah itu aman dan halal. Jangan terpengaruh oleh berita-berita hoaks di media sosial.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews