Fenomena Seks Bebas di Kalangan Pelajar Batam

Seks Bebas Pelajar Batam: Takut Dibilang Nggak Gaul... (2)

Seks Bebas Pelajar Batam: Takut Dibilang Nggak Gaul... (2)

Ilustrasi anak gaul di sebuah mal. (Foto: IST/Google)

BATAMNEWS.CO.ID - Gabi tak begitu paham apa yang menyebabkan teman-teman remajanya berbuat semacam itu.

“Aku nggak tau juga sih, mungkin di sekolahan belajarnya tentang kekerasan, asusila, jadi mereka penasaran dan mencobanya,” ujar remaja 16 tahun tersebut.

Yang lebih parah lagi, sifat para remaja yang rata-rata tengah labil itu tak mau ketinggalan dan takut disebut kurang pergaulan atau nggak gaul.

“Ada juga yang bilang, kalau nggak pernah kayak gitu, berarti kamu nggak gaul, mereka nggak mau kalah, jadi dia coba, ujung-ujungnya bunting, minta dikawinin, si cowok nggak mau, alasannya "aku masih sekolah, atau aku masih sekolah belum bisa kasih kamu makan", ” ujar Gabi.

Gabi masih terus bercerita. Ia tampak geram dengan fenomena tersebut. Menurut Gabi, tempat para remaja melakukan asusila tersebut tak pilih tempat.

Bahkan lebih gila lagi, ada yang berani melakukan di sekolah. “Di rumah juga ada kalau ortunya nggak ada , di kos paling sering mereka lakukan,” kata dia.

Lantas dari mana Gabi mengetahui cerita itu? Gabi bercerita panjang lebar. Banyak para remaja tersebut usai melakukan hal tersebut kerap bercerita ke teman-temannya. Barangkali sebagai bentuk sebuah kebanggaan.

“Lihat dulu orangnya, jebber nggak mulutnya,” ujar Gabi.

Anehnya, kata Gabi, para remaja yang berbut demikian sangat jarang ketahuan orangtua mereka. Namun yang ketahuan biasanya yang sudah hamil duluan.

“Temen aku banyak yang kayak gitu. Ada juga sih yang ketahuan tapi jarang sekali yang ketahuan. Ada yang hamil, tapi udah pada nikah,” kata dia.

Sedangkan mereka yang hamil dan ketahuan pihak sekolah, biasanya pihak sekolah mengeluarkan mereka.

Tapi, kendati masih remaja, menurut Gabi, mereka sudah cukup berakal. Biasanya setiap kali berhubungan intim atau badan, mereka selalu menggunakan pengaman.

“Si cowok pake k*nd*m,” beber Gabi. Lantas dari mana remaja tersebut tahu menggunakan pengaman? “Ya tau lah dia, Batam gitu lho masak nggak tau Batam kayak mana,” ujarnya.

Berita sebelumnya: Mulai Mengenal Seks Bebas Usia 10-12 Tahun  (1)

 

Laporan: Edo Alba, Alfi Kurnia, Iskandar

 

[bersambung/snw]

 

Ikuti dan sukai fan page BATAMNEWS.co.id dan ikuti twitter @batamnewsonline untuk mendapatkan berita seger dan menarik serta informatif dan bermanfaat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews