Terekam CCTv, Maling Bercelana Pendek Satroni 2 Warung di Bintan

Terekam CCTv, Maling Bercelana Pendek Satroni 2 Warung di Bintan

Aksi maling di sebuah warung di Bintan yang terekam CCTv. (Foto: ist)

Bintan, Batamnews - Dua warung yang terletak di Jalan Musi, Kelurahan Seilekop, Kecamatan Bintan Timur disatroni maling, Selasa (8/6/2021) siang. Aksi pelaku mengambil barang-barang di warung tersebut terekam CCTv.

Pelaku terdiri dari dua orang. Usianya tergolong masih remaja. Salah satu diantaranya mengenakan jaket hitam, celana pendek warna krem, dan memakai masker warna putih sedangkan satu lagi tidak memakai masker. 

Lurah Seilekop, Riswan Efendi Nasution membenarkan adanya kejadian warung yang disatroni maling. Kasus ini sudah dilaporkan oleh pemilik warung ke pihak kepolisian setempat.

"Informasi yang kita dapat ada dua warung yang dimalingin. Namun hanya satu warung yang merekam aksi maling tersebut karena ada CCTv disana," ujar Riswan, Rabu (9/6/2021).

Baca: Terekam CCTV Maling Bobol Toko Perabotan Seken di Batuaji

Aksi maling itu terekam CCTv dari warung milik Poniran yang berada di sebelah Masjid Ikhwanul Mukminin. Bedasarkan rekaman itu, maling mulai beraksi sekitar pukul 12.51 WIB. 

Awalnya maling itu melihat situasi di dalam warung tidak ada pemiliknya. Sekitar 47 menit kemudian, pelaku langsung menggasak barang di warung tersebut.

"Kita gak tau persis barang apa saja yang diambil. Tapi dalam rekaman itu tampak jelas pelaku mengambil barang dan memasukkannya ke dalam jaket," jelasnya.

Diketahui pelaku beraksi dengan menunggangi motor bebek warna orange. Namun tidak diketahui nomor pelatnya. Bagi yang mengenali pelaku maupun kendaraannya diminta untuk melapor ke pihak berwajib.

"Bagi yang kenal mohon dikabari ke pihak Babinkamtibmas maupun Polsek Bintan Timur," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews