Anggota TNI AU dan Istri Ditembak OTK di Lampung

Ilustrasi.

Bandar Lampung, Batamnews - Anggota TNI Angkatan Udara, Pratu Nur Rohman (26) dan istrinya Riska Astuti (25) menjadi korban penembakan orang tak dikenal di daerah Way Halim, Bandar Lampung, Selasa (8/6/2021). 

Akibatnya, ia mengalami luka tembak di telapak tangan. Sementara, istrinya mengalami luka tembak di paha. Keduanya kini dirawat di Rumah Sakit Advent, Bandar Lampung.

"Ya saya dengar ada informasi itu (penembakan TNI AU). Korban saat ini ada RS Advent belum bisa diajak bicara," ujarnya saat dikutip dari Suara.com---jaringan Batamnews.

Informasi yang beredar, peristiwa ini terjadi sekitar Selasa (8/6/2021) dini hari.

Awalnya Pratu Nur Rohman bersama istri dan teman-temannya nonkrong di PKOR Way Halim minum kopi. Sekitar pukul 04.30 WIB, mereka bergerak pulang ke arah Pesawaran menaiki mobil Toyota Agya putih.

Sampai di dekat lampu merah Way Halim Jalan Sultan Agung, tiba-tiba mobil yang ditumpangi anggota TNI AU ini dipepet sepeda motor yang ditumpangi dua orang tak dikenal. 

Tanpa diduga orang yang menaiki sepeda motor melepaskan tembakan ke arah anggota TNI yang sedang mengemudi. Alhasil peluru mengenai telapak tangan sebelah kiri Pratu Nur Rohman. 

Peluru itu tembus sampai ke paha kanan istri anggota TNI AU. Sementara itu pelaku penembakan langsung melarikan diri ke arah Jalan Ki Maja. 

Pratu Nur Rohman bersama istri langsung menuju RS Advent untuk mendapat perawatan.