Ramaikan! Vaksinasi Massal di Taman Cik Puan Selatpanjang

Proses vaksinasi massal kepada tenaga medis (Foto: beritajakarta.id)

Meranti, Batamnews - Wabah Covid-19 belum berakhir. Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto mengajak masyarakat menyukseskan program vaksinasi sebagai upaya mencegah penularan.

Seperti halnya yang akan digelar secara massal di Taman Cik Puan Kota Selatpanjang, Sabtu (5/6/2021) hari ini. Eko berharap masyarakat dengan kesadaran mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

"Kepada masyarakat kita mengimbau agar mengikuti dan menyukseskan vaksinasi massal yang akan digelar di Taman Cik Puan. Jangan takut dan khawatir untuk divaksinasi, karena vaksinasi itu penting agar kita memiliki imun tubuh yang kuat dalam melawan virus," ujar Eko, Jumat (4/6/2021) malam.

Baca juga:  Pemkab Meranti Kebut Validasi Data Tenaga Honorer, Ini Targetnya

Dikatakannya, vaksinasi Covid-19 yang saat ini dikebut pelaksanaannya bertujuan untuk membangkitkan sekaligus menggerakkan kembali ekonomi masyarakat di masa pendemi.

Dengan divaksin, setidaknya ada sedikit penangkal dari wabah. "Dengan vaksinasi mudah-mudahan dapat menekan penyebaran Covid-19 di daerah kita" harapnya.

Eko menyebut, pihaknya juga telah mengerahkan personel untuk membantu petugas kesehatan dengan melakukan antar jemput warga ke tempat vaksinasi.

"Upaya jemput bola ini untuk mempercepat proses vaksinasi. Jadi jangan sungkan jika memang butuh bantuan petugas," pungkas Eko.

(jun)