Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 (Foto:ist/detik)

Jakarta, Batamnews - Timnas Indonesia akan kembali bersua Thailand di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Duel tersebut akan berlangsung Kamis (3/6/2021) pukul 23.45 WIB. SCTV yang menyiarkan langsung laga itu.

Laga kali ini digelar di tempat netral karena pandemi virus Corona. Al Maktoum Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab yang akan menggelar pertandingan lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 itu.

Dalam lima pertandingan yang sudah dijalani, Indonesia belum mampu meraih poin. Tim Merah-Putih dua kali dihajar oleh Malaysia, lalu ditaklukkan Thailand, Vietnam, dan UEA.

Baca juga: Head to Head Thailand Vs Indonesia: Garuda Sering Kalah

Gawang Indonesia sudah kebobolan sebanyak 16 gol, atau rata-rata lebih dari tiga gol setiap laga. Evan Dimas Darmono cs baru mencetak 3 gol. Hasil buruk itu yang membuat Simon McMenemy harus rela kehilangan pekerjaan sebagai gaffer Timnas.

Di sisi lain, Thailand sudah membukukan sebanyak dua kemenangan dan hasil imbang, serta sekali menelan kekalahan. Salah satu kemenangan digapai Thailand saat menaklukkan Indonesia dengan skor 0-3, berkat gol dari Supachok Saracat (2 gol) dan Theeraton Bunmathan.

Indonesia kini sudah ditangani oleh Shin Tae-yong. Banyak muka baru yang diboyong oleh pelatih asal Korea Selatan itu. Pratama Arhan salah satunya.

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022

Thailand vs Indonesia
Al Maktoum Stadium
Kamis (3/6)
Pukul 23.45 WIB
Live SCTV


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews