Pria India Ngamuk Tabrak RS Pakai Innova Usai Ayahnya Meninggal Positif Covid-19

Pria India Ngamuk Tabrak RS Pakai Innova Usai Ayahnya Meninggal Positif Covid-19

Toyota Innova tabrak pintu rumah sakit Foto: Screenshot CCTV

Maharashtra, Batamnews - Seorang pria asal India mengamuk dengan sengaja menabrakkan Toyota Innova miliknya ke Rumah Sakit Bytco, Nashik, Maharashtra. Peristiwa ini terjadi usai ayah pelaku meninggal positif Covid-19.

Dicukil dari NewIndiaExpress, Selasa (18/5/2021) pria yang diketahui bernama Rajendra Tajne, seorang politikus dari The Bharatiya Janata Party itu menabrakkan mobil MPV Innova ke pintu kaca rumah sakit.

Baca juga: Politisi India Sebut Virus Corona Punya Hak Hidup Seperti Manusia

Insiden itu terjadi di Rumah Sakit Bytco, Nashik, Maharashtra, India pada Sabtu malam (15/5/2021). Detik-detik mobil Toyota Innova menabrak pintu rumah sakit itu terekam di CCTV.

Menurut laporan, ayah Rajendra Rajne baru-baru ini meninggal di rumah sakit yang sama karena COVID-19.

"Sesuai keluhan, Tajne menabrakkan mobilnya ke kaca pintu masuk rumah sakit dan merusak propertinya. Dia melemparkan paver block ke arah anggota stafnya dan juga melecehkan dan mengancam seorang kerabat pasien di sana. Namun, tidak ada yang terluka dalam insiden itu," menurut keterangan polisi.

Selama kejadian, Tajne terus berteriak bahwa pasien harus mendapatkan oksigen, ventilator, dan tempat tidur di rumah sakit. Dia juga berteriak tentang pemasaran gelap suntikan Remdesivir dan bagaimana pemerintah harus mengambil langkah untuk menghentikannya.

Baca juga: Waspada, Anak-anak Lebih Rentan Tertular Varian Corona Asal India

Setelah kejadian tersebut dia melarikan diri dari tempat kejadian perkara. Namun, polisi telah menahan Tajne dan saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut.

India tengah mengalami tsunami Covid-19. Hal itu membuat India mengalami krisis layanan kesehatan. Hingga 16 Mei 2021, India telah melaporkan 25 juta kasus positif Covid-19 di negaranya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews