Iseng Pura-Pura Transaksi Narkoba, 3 Remaja Ditangkap Polisi Usai Salat Id

Iseng Pura-Pura Transaksi Narkoba, 3 Remaja Ditangkap Polisi Usai Salat Id

ilustrasi

Tebet, Batamnews - Viral di media sosial rekaman video yang memperlihatkan beberapa remaja mengenakan baju kokoh dibawa warga ke mobil polisi.

Mereka diamankan seusai menunaikan salat Idulfitri di Jalan Kampung Melayu Besar, Tebet, Jakarta Selatan. Polisi pun memberikan penjelasan.

Baca juga: Pria Diduga Pengedar Narkoba Diciduk Polisi di Batu 10 Tanjungpinang

Kanit Reskrim Polsek Tebet AKP Agus Herwahyu Adi menjelaskan, awalnya pihak kepolisian mendapatkan informasi adanya warga di kawasan tersebut yang diduga sedang bertransaksi narkoba.

Agus memerintahkan, personel untuk berangkat menuju lokasi membawa mereka ke kantor polisi. Di mana sebelumnya remaja tersebut telah diamankan warga.

"Kemarin ada warga laporan bahwa ada orang diamankan warga diduga transaksi narkoba," kata dia dalam keterangan, Jumat (14/5/2021).

Agus mengatakan, tiga orang remaja dimintai keterangan. Ternyata, barang yang diduga narkoba hanyalah tembakau yang disemprotkan parfum.

"Jadi mereka hanya untuk ngerjain temannya dengan menggunakan tembakau rokok di semprot parfum," ujar dia.

Baca juga: BNNP Kepri Ciduk 6 Pengedar Narkoba, Sabu 20 Kg Diamankan

Saat ini ketiga remaja telah dipulangkan oleh pihak kepolisian. Agus memberikan pemahaman kepada orangtua dan tiga remaja itu supaya tidak mengulanggi perbuatannya.

"Setelah di amankan dan dibawa ke Polsek dan didalami piket reskrim tidak ada indikasi ke arah peredaran narkoba. Terus kami panggil orang tuanya dan membuat pernyataan," ujar dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews