Usai Salat Id, Bupati Rafiq Doakan Pasien Corona di Karimun Diberi Kesembuhan

Usai Salat Id, Bupati Rafiq Doakan Pasien Corona di Karimun Diberi Kesembuhan

Pelaksanaan Salat Idul Fitri 1442 H di Masjid Agung Kabupaten Karimun. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Protokol kesehatan ketat tampak dilakukan saat pelaksanaan Salat Idul Fitri 1442 H di Masjid Agung Karimun, Kamis (13/5/2021).

Para jemaah diminta membawa sajadah dari rumah dan wajib mengggunakan masker. Jemaah Salat Id di Masjid Agung Karimun tampak ramai hingga ke halaman masjid.

Petugas kesehatan dan pihak kepolisian melakukan pengecekan suhu tubuh, serta meminta untuk menggunakan handsanitizer.

"Terimakasih pada muslimin dan muslimat yang telah melaksanakan solat Idul Fitri dengan menerapkan protokol kesehatan, berjalan dengan khusyuk dan lancar di seluruh Kabupaten Karimun," kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Kamis (13/5/2021) usai solat Idul Fitri di Masjid Agung.

Bupati berharap penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun dapat teratasi dan tidak lagi terjadi penambahan.

"Saya selalu mendoakan, masyarakat diberikan lindungan dari Allah, dan saudara kita yang kini terbaring di rumah sakit atau isolasi mandiri segera diberikan kesembuhan," ucap Rafiq.

Kemudian, bagi para petugas medis yang tetap bekerja saat lebaran, ia mendoakan untuk diberikan kekuatan, kesabaran dan pahala yang berlipat ganda.

"Saya Bupati Karimun, atas nama pemerintah daerah beserta keluarga, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf lahir dan Batin," kata Rafiq.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews